Kamis, 17 November 2011

Apa Arti Sahabat Buat Kalian?


Punya sahabatkah kalian?

Setiap orang pasti punya sahabat. Ya kan?

Sahabat adalah orang terdekat bagi kita, yang pasti sahabat adalah tempat kita berbagi kesenangan dan kebahagian. Bener kan? Mereka tau kejelekan dan kebaikan kita, mungkin lebih tau bagaimana sifat kita. Mereka adalah orang yang mungkin paling mengerti kita bahkan kadang lebih dari kita sendiri.


Mungkin kita memiliki banyak teman, tapi pasti hanya sedikit dari mereka yang bisa menjadi teman sejati kita. Sahabat bisa saja orang yang ada di keluarga kita, seperti saudara atau bahkan orang tua kita. Tapi, mungkin hanya sedikit orang yang menjadikan orang tua kita atau saudara kita sebagai sahabat. Ada beberapa alasan, mungkin kurang dekat sama mereka atau malu kali ya curhat2an sama mereka. Hehhee….
Rata2 yang menjadi sahabat kita adalah orang2 yang ada di luar keluarga kita.  Tapi, sebenarnya sahabat yang tidak akan pernah menghianati kita adalah keluarga kita sendiri, bener kan?    *kebanyakan nonton drama,hahhaa



Buat kita, siapaun sahabat kita dia bukan cuma sekedar teman terdekat kita tapi juga bisa menjadi seperti keluarga sendiri. Ya itulah sahabat, mereka adalah keluarga ke dua kita selain di rumah.

Gimana kalau sahabat kita terpisah jarak dengan kita? Hmm… jangan bersedih, sekarang kan jaman udah canggih,  ada internet dan juga ponsel. Kita bisa tetap bisa berkomunikasi dengan mereka. 
Sahabat adalah teman sejati yang tidak akan dapat tergantikan dengan apapun. Dimana pun mereka berada , mereka akan selalu ada waktu untuk saling berbagi kesenangan dan kesedihan dengan kita.

miss you all my friend.....


Apa arti sahabat buat kalian???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar