Senin, 09 Januari 2012

Kim kid

Cileunyi,...ya saat di tempat inilah pertama kali melihat buah yang sedikit aneh buat saya. kenapa? karena baru pertama kali melihat dan merasakannya.

Buah ini masih serumpun dengan jeruk-jeruk yang lain.... * lha memang ini adalah salah satu jenis jeruk. Karakteristiknya adalah jeruk ini terbilang kecil, seukuran sama jeruk nipis, berwarna kuning, bentuknya sedikit lonjong, rasanya terbilang manis tp kurang segar. Perbedaan jeruk ini dengan yg lain adalah, bisa di makan langsung bersama dengan kulitnya.

What!!! itu pertama kali saya diberi petunjuk cara makannya. Lha gimana rasanya? *mengernyitkan dahi
Karena memang saya kurang suka sama jeruk buah, jd ya sedikit merasa aneh saat memakannya. bahkan agak takut buat memakannya, takut sama rasa kulitnya. Tau sendirikan gimana rasa kulit jeruknya *Huek pahit

akhirnya saya makan satu gigit demi gigit sambil mengernyit dan mencoba mengunyahnya pelan-pelan... namun akhirnya saya menyerah karena ga suka sama rasanya...mungkin karena udah tersugesti dengan rasa kulit jeruk yang pahit dan terasa tekstur kulit jeruknya. Tinggalin dech tu jeruk #eh... saya kasih saudara,hehehehe... #maap



Namanya adalah "Jeruk Kim kid". Lucu kan namanya...
Jeruk ini banyak terdapat di daratan China, katanya sih banyak bermunculan ketika menyambut hari Imlek.

buat temen2 yang penasaran coba cari aja di Supermarket besar dan rasain kayak gimana. Bedakan, lebih enakan jeruk yang kulitnya pahit atau yang ini, hehehehe

Selamat Mencoba!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar